Feroza Owners Club Yogyakarta Rayakan Milad ke-4 Sederhana Namun hikmat

Senin, 30/09/2019 15:01 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Melihat situasi negeri saat ini, pelaksanaan hari jadi Feroza Owners Club Yogyakarta (FOCY) dirayakan sederhana namun sangat khidmat.

"Jadi hanya dengan nasi tumpeng dan Doa bersama yang kita panjatkan untuk FOCY agar bisa selalu menjadi rumah besar bagi para pecinta Daihatsu Feroza di Yogyakarta," ujar Anton, penasehat FOCY. 

Anton menambahkan, agar selalu menjadi pionir aktivitas positif dunia otomotif, serta berdoa bersama untuk kebaikan Indonesia yang sedang sedikit terjadi gejolak dan bencana alam.

Nah, pelaksanaan ulang tahun kali ini jauh dari hingar bingar seperti tahun sebelumnya.

Dilaksanakan di Pendopo Temon Pandowoharjo Sleman, DIY pada Sabtu (28/9/2019), selain dihadiri anggota FOCY juga Perwakilan Club Feroza yang datang dari kota tetangga Yogyakarta seperti FOCKA Klaten, JFC Jogja, FERGOS Gombong, FOCMA Magelang yang ikut menghangatkan suasana.

Hadir pula Perwakilan Club Anggota IOF Pengda DIY yang secara organisasi sama-sama bernaung di bawah Pembinaan IOF Pengda DIY.

Sebut saja yang hadir malam itu dari SKiN, 4XJ, DTC, SJI, YAJ ikut menyemarakkan acara Tasyakuran Ulang Tahun keempat FOCY.

Sebagai kehormatan mewakili IOF Pengda DIY, Suprobo, Ketua Bidang Organisasi meminta agar FOCY selalu semangat dan selalu memberikan inspirasi kegiatan bagi club lain.

Dan agar selalu menjaga kekompakan dan persaudaraan di antara anggota FOCY.

Tak salah jika penggemar Jip serta club otomotif lainnya salut.

"Diharapkan FOCY ke depan lebih maju lagi," harap Pak Probo yang akrab dipanggil Mbah Bro lalu dilanjutkan pemotongan tumpeng.

Bravo! (bangve)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!