All New Suzuki Jimny, Suksesor Jagoan Off Road Lincah

Senin, 30/09/2019 12:37 WIB

mobilinanews (Cisauk) - Sejak awal kemunculan generasi pertamanya di tahun 1979, Suzuki Jimny punya kenangan yang begitu melekat di hati konsumen Indonesia. 

Jimny dikenal sebagai mobil off-road yang terbukti lincah dan tangguh mengarungi berbagai medan ekstrem. 

Ditambah desain ikonik yang disempurnakan oleh beragam fitur fungsional, hingga saat ini Suzuki Jimny merupakan satu-satunya compact SUV di pasar otomotif Indonesia. 

Dengan konsep ’Functional Beauty, Designed for Professionals’, Suzuki Jimny memadukan keindahan desain yang didukung sisi fungsional yang mampu bermanuver di tempat yang sulit diakses atau saat mengarungi cuaca ekstrem. 

Konsep tersebut akan dijui melalui kegiatan test drive di medan off-road sirkuit Pagedangan yang dirancang dengan berbagai tikungan, tanjakan, hingga turunan yang memacu adrenalin. 

Untuk memudahkan pengemudi bermanuver di area yang sulit ditempuh tersebut, Jimny generasi terbaru dilengkapi ground clearance setinggi 210 mm dan radius putar 4,9 m. 

Guna meredam guncangan saat berada di dalam mobil, Jimny memiliki suspensi 3-Iink rigid axle yang dilengkapi coil spring dan disangga struktur Ladder Frame. 

”Tidak hanya mempunyai ikatan emosional yang erat dengan masyarakat Indonesia, Suzuki Jimny juga hadir untuk mengakomodir ekpektasi pelanggan dengan desain yang Iebih eksklusif,” ujar Donny Saputra, Marketing Director 4W PT. Suzuki Indomobil Sales

“Berbagai fitur yang mendukung kebutuhan fungsional serta performa yang tangguh. Sehingga membuat kami sangat bangga karena berhasil membawa produk yang diperebutkan pasar dunia ini dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia,” tegas Donny.

Melanjutkan kiprah sukses generasi pendahulunya, All New Suzuki Jimny pantas disebut sebagai suksesor Off Road lincah. (anto)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali