IMX 2019 : Fitra Eri Terpilih Sebagai Pemenang Datsun Live Modz Challenge

Senin, 30/09/2019 16:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Datsun Indonesia mengumumkan Fitra Eri sebagai pemenang Datsun Live Modz Challenge 2019 di acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang berlangsung Minggu (29/9/2019) di Balai Kartini, Jakarta.

Fitra Eri membawa konsep masa depan dalam memodifikasi Datsun GO CVT dan berhasil meraih nilai tertinggi dengan tema modifikasi yang diusungnya, yaitu tema futuristik “Datsun GO-Beyond” dalam kompetisi ini.

Datsun Live Modz Challenge 2019 adalah kegiatan yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang melibatkan tiga penggemar modifikasi otomotif, yaitu Fitra Eri, Motomobi, dan Ridwan Hanif.

Kegiatan yang berlangsung sejak bulan Juli hingga September 2019 ini memberikan kesempatan bagi ketiga peserta tersebut untuk menghadirkan modifikasi terbaik Datsun GO CVT.

“Kompetisi modifikasi Datsun Live Modz Challenge 2019 sejalan dengan semangat "Be a Life Achiever" yang diusung Datsun, mendorong generasi muda Indonesia mengekspresikan kreativitas dan inovasi mereka,” ungkap Masato Nakamura, direktur Nissan Motor Indonesia.

“Karya modifikasi yang dihasilkan Fitra Eri mencerminkan semangat ini dan serta sejalan dengan tema “Datsun GO-Beyond yang mengangkat konsep desain modifikasi masa depan,” lanjutnya.

Datsun Live Modz Challenge 2019 menggunakan konsep winner takes all, yang berarti Fitra Eri sebagai pemenang berhak mendapatkan ketiga mobil Datsun GO CVT yang disediakan Datsun untuk kompetisi ini.

“Datsun GO-Beyond adalah konsep modifikasi yang menatap masa depan. Datsun GO-Beyond memiliki tampilan luar futuristik dengan aksen kuning terinspirasi oleh mobil konsep Datsun Go-Live. Lampu LED dengan animasi dan kaca spion samping digantikan oleh kamera membuat mobil ini terlihat seperti mobil Datsun dari masa depan," urai Fitra Eri.

Bahkan pemilihan pelek dan pola ban, lanjut Fitra Eri, didasarkan pada desain yang mirip dengan mobil konsep. Di bagian interior, instrumen, cermin, dan kontrol audio sepenuhnya digital.

"Mobil ini tidak hanya tampil futuristik di bagian luar, tetapi juga pada bagian interiornya. Mobil ini dibuat untuk menginspirasi produsen mobil yang akan merancang produk masa depan mereka,” bebernya. (adr) 

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti