Baru Berusia 1 Tahun, Member BMI Tersebar Hingga Jatim dan Kalimantan

Selasa, 01/10/2019 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas Big Max Indonesia (BMI) merayakan ulang tahun pertama, Minggu (29/9/2019) di Fortune Star Funcition Hall, Jakarta Pusat.

Meski masih berusia 1 tahun, namun BMI saat ini sudah memiliki banyak anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“BMI berdiri sejak 12 Agustus 2018, dengan adanya acara silahturahmi ini kita berharap akan sesama anggota bisa makin erat lagi dan makin solid untuk kedepannya,” ujar Ahrens Santosa selaku Presiden BMI.

Agenda terdekat, BMI berencana untuk menggelar touring menjelajah pulau Sumatera.

”Setelah pelantikan president yang diadakan BMI, kita akan mengadakan turing gabungan ke arah sumatra dengan tujuan, lampung dan Padang," lanjutnya.

Adrian setyadi yang merupakan perwakilan dari Jawa Timur mengaku bangga dengan tingginya animo member BMI meski di usia yang masih seumur jagung.

Bahkan perlahan tapi pasti jumlah member BMI terus bertambah.

“Kita bersyukur di HUT pertama, member BMI sudah tersebar anggotanya hingga Jawa Timur dan memang masih ada yang perlu diperbaiki kedepannya. Semoga BMI tetap solid,” beber adrian setyadi. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!