Akhirnya, Toyota Astra Motor Tetapkan Harga Jual Sportcar Supra

Selasa, 01/10/2019 15:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Dua bulan sejak diperkenalkan pada GIIAS 2019 lalu, legenda sportcar Toyota GR Supra Generasi ke-5 segera meluncur di jalanan Indonesia. 

Melalui dealer resmi Toyota, pada pertengahan Oktober ini PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menyerahkan Toyota GR Supra kepada beberapa pelanggan yang telah melakukan pemesanan. 

Toyota Astra Motor menetapkan harga Sportcar legendaris Toyota ini di harga Rp 1,995 miliar per unit (OTR DKI Jakarta).

“Dengan ditetapkannya harga resmi GR Supra ini, kami targetkan pengiriman GR Supra kepada pelanggan akan bisa dilakukan pada pertengahan Oktober,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

“Sehingga bagi beberapa customer yang khususnya sudah menyatakan minatnya untuk memiliki GR Supra akan dapat segera menikmati sportcar legendaris ini di jalanan Indonesia,” tambah Anton.
 
Kehadiran GR Supra di Indonesia selama GIIAS 2019 berlangsung mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia. 

Banyak pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat mengunjungi booth Toyota untuk mengabadikan foto dengan GR Supra serta melihat interior dan mesinnya lebih dekat. 

Bahkan beberapa diantaranya telah menyatakan minatnya untuk memiliki sportcar legendaris tersebut. 

Sejak diperkenalkan GR Supra pada Juli lalu, sudah ada lebih dari 15 calon konsumen yang menyatakan minatnya untuk memiliki sportcar legendaris ini. Wow! (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060