Kaleidoskop 2019 : Prasetyo E Marsudi Tak Berminat Jadi Ketua IMI Pusat

Jum'at, 03/01/2020 17:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Aktif di kegiatan motorsport dengan tim Banteng Motorsport, juga rajin hadir di acara otomotif, banyak spekulasi terhadap H. Prasetyo Edi Marsudi, SH.

Utamanya dikaitkan dengan Munas IMI pada akhir tahun depan, dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum IMI Pusat. Dan Pras, diisukan bakal kembali berkontestasi di Munas.  

“Saya pastikan tidak (maju ke pemilihan ketum IMI Pusat). Sibuk banget, bos,” ujar Pras kepada mobilinanews.

Tidak sekali ini saja ia menyampaikan hal itu, melainkan di beberapa kesempatan bahwa ia tak akan mencalonkan diri jadi Ketum IMI.

Kalau figur yang baru saja dipercaya kembali sebagai Ketua DPRD DKI ini begitu antusias dan rajin dengan kegiatan otomotif, menurutnya karena memang menyukai dunia balap.

“Hobi motorsport itu sejak remaja. Sudah menjadi passion. Sesibuk dan secapek apapun, begitu dipakai offroad atau reli, jadi lebih segar dan menyenangkan hehe,” terangnya.

Ketika ditanya apa sebenarnya pekerjaannya, Pras pun selalu menjawab kalau pekerjaannya adalah offroader sedang Ketua DPRD hanya sebagai hobi.

Saat ini, Pras dengan tim Banteng Motorsport mensupport puluhan pembalap di balap mobil ISSOM, Speed Offroad, Speed Rally, Sprint Rally, Time Rally hingga Slalom Auto Gymkhana.

Pras pula yang menggolkan kawasan reklamasi bekas pembuangan tanah MRT seluas 35 hektar di Ancol, Jakarta Utara untuk sirkuit tanah yang ground breakingnya dilakukan Jumat (4/10) lusa.

Baik di IMI Pusat maupun IMI Provinsi DKI, kakek dengan 2 cucu ini diposisikan sebagai pembina. (bs)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik