Mitsubishi Motors Memulai Penjualan Terbatas Dendo Drive House

Kamis, 03/10/2019 11:53 WIB

mobilinanews (Tokyo) – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memulai penjualan terbatas Dendo Drive House (DDH), sebuah sistem rumah berbasis V2H di Tokyo, Jepang mulai 3 Oktober 2019. 

MMC telah mengumumkan konsep dan rencana peluncuran paket DDH yang dikemas layanan di Geneva Auto Show pada Maret 2019. 

Dalam keterangan resmi MMC, ini adalah penjualan DDH pertama di dunia dan MMC berencana untuk memulai penjualannya di pasar luar Jepang.

DDH adalah sistem komprehensif yang terdiri dari kendaraan listrik Mitsubishi (EV) atau plug-in hybrid vehicle (PHEV), charger dua arah, panel surya dan baterai rumah. Dirancang untuk diintegrasikan secara mulus sebagai bagian dari rumah.

Paket ini memungkinkan pelanggan untuk mengisi ulang EV / PHEV-nya di rumah menggunakan tenaga yang dihasilkan dari matahari, dan untuk memasok listrik dari EV / PHEV mereka kembali ke rumah. 

DDH menguntungkan pelanggan dengan membantu menghemat biaya listrik dan menyediakan persediaan yang dapat diandalkan untuk sumber daya darurat.

Tersedia di dealer MMC, DDH menyediakan serangkaian layanan yang komprehensif termasuk, penjualan, pemasangan dan setelah pemeliharaan komponen sistem.

Manfaat yang diberikan oleh DDH diantaranya pelanggan dapat berkontribusi pada penciptaan masyarakat rendah karbon.

Caranya dengan menggunakan listrik yang dihasilkan oleh panel surya untuk memberi daya pada peralatan rumah tangga atau untuk menyediakan daya bagi EV / PHEV mereka.

DDH juga menyediakan sumber daya darurat yang andal yang dapat memasok daya dari EV / PHEV atau baterai penyimpanan untuk menjalankan peralatan di rumah.

DDH ditawarkan sebagai paket inklusif di dealer Mitsubishi, sehingga memudahkan pelanggan untuk membeli semua komponen sistem bersama-sama dan memastikan kompatibilitas.

Mitsubishi Motors bekerja untuk membuat masyarakat lebih berkelanjutan dan nyaman melalui elektrifikasi kendaraan dan rumah. 

Dengan DDH, kendaraan listrik menjadi pilihan mobilitas yang berkelanjutan saat berkendara dan ketika diparkir dan dapat diintegrasikan dengan mulus sebagai bagian dari rumah. 

DDH adalah proposal yang membawa jenis nilai baru ke elektrifikasi kendaraan. Inovatif! (anto)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia