Deklarasi di IMX 2019, Indonesia Community Show Off Langsung Cetak Rekor

Jum'at, 04/10/2019 16:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, yang berlangsung selama dua hari (28-29/9/2019) di Balai Kartini, Jakarta mendapatkan penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI) karena berhasil mengumpulkan banyak komunitas dan club otomotif untuk hadir di event yang digagas oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) tersebut.

Dalam kesempatan IMX 2019, ROI juga bangga, ajang ini mampu mengumpulkan banyak komunitas dan club otomotif untuk hadir dan memeriahkan IMX 2019.

"Tentu kami juga menantang komunitas yang tergabung dalam Indonesia Community Show Off (ICSO), salah satu payung club atau komunitas otomotif yang baru saja dideklarasikan di IMX 2019 untuk pecah rekor, menggantikan rekor FK3O tahun lalu," demikian dijelaskan Tomi Gunawan, Founder ROI.

Indonesia Community Show Off (ICSO) berhasil mengumpulkan sebanyak 150 komunitas dan club di IMX 2019.

Jumlah ini menjadi rekor baru dalam kategori “Kenduri Komunitas Mobil Terbesar di Indonesia dengan 150 Komunitas”.

Dalam kesempatan terpisah, Gerry Immanuel, penggagas ICSO mengaku bangga, pasalnya, ICSO baru saja dideklarasikan saat IMX 2019.

"Kami deklarasi di IMX 2019, dan di saat yang bersamaan pula kami semakin memantapkan langkah dengan salah satu bekal berupa penghargaan dari ROI ini," kata Gerry.

Lebih jauh Gerry juga menyatakan bahwa ICSO sebagai wadah atau tempat berkumpul dan bertemu seluruh komunitas mobil dari merek dan jenis apapun tanpa melihat latar belakang. ICSO berkomitmen menjadi satu dengan prestasi di dunia otomotif dan juga modifikasi di Indonesia.

Kolaborasi dan kekompakan para club atau komunitas otomotif di Indonesia menjadi salah satu pilar penting dalam kemajuan industri otomotif terutama modifikasi di Indonesia.

Dan inilah yang menjadi alasan ROI memberikan penghargaan. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060