Esok, Honda Brio Saturday Night Challenge di Parkir Timur Plaza Surabaya

Jum'at, 04/10/2019 19:25 WIB

mobilinanews  (Surabaya) – Setelah di Jakarta dan Bandung, round 3 Brio Saturday Night Challenge (BSNC) akan hadir di Parkir Timur Plaza Surabaya, Sabtu (5 Oktober 2019) esok.

Seperti  pada seri  terdahulu, kompetisi slalom ini dapat diikuti pemilik All New Honda Brio dengan langsung membawa mobilnya dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

Pada Brio Saturday Night Challenge para peserta ditantang melintasi trek dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri.

Penentuan juara menggunakan format bracket time yang terdiri dari 5 kelas, yaitu “Break The Limit” khusus peserta dengan catatan waktu di bawah 21,999 detik,  22 detik, 24 detik, 26 detik dan 28 detik.

Peserta yang mampu mencatat waktu tercepat di kelasnya akan menjadi juara dengan total hadiah mencapai Rp 50.000.000,-.

Terdapat pula 4 kategori spesial berhadiah masing-masing Rp 2.000.000,-, yakni Stylish Finish untuk peserta yang mampu finish dengan parkir memutar dan keempat ban masuk tanpa mengenai cone.

Lalu, kategori Babe Driver pengemudi wanita dengan catatan waktu terbaik, kategori Accuracy untuk pengemudi dengan waktu sama atau paling mendekati target waktu dari bracketnya dan kategori Consistency pengemudi saat Heat 1 dan Heat 2 mempunyai waktu tempuh yang serupa atau hanya berbeda sedikit.

Pada seri sebelumnya, 2  peserta berhasil mencatat waktu slalom terbaik di kotanya masing-masing.

Pada gelaran pertama di Jakarta, Rinaldo SA keluar sebagai juara dengan catatan waktu 20,188 detik. Sedangkan seri kedua di Bandung, Abghi Rezandi berhasil  pecahkan rekor peslalom tercepat dengan catatan waktu 10,614 detik. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi