Ground Breaking Jakarta Bay Offroad Circuit Oleh Ketua DPRD DKI

Sabtu, 05/10/2019 00:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ground breaking dan peresmian Jakarta Bay Offroad Circuit di Ancol, Jakarta Utara dilangsungkan pada Jumat (4/10/2019) petang.

Peresmian dilakukan oleh H. Prasetyo Edi Marsudi dan perwakilan Pemda DKI dengan melakukan potong tumpeng yang disaksikan Ketua IMI DKI Anondo Eko, Ketua Pengda IOF Jakarta Iwan Sakri serta komunitas offroad Indonesia. 

"Lahan ini boleh kita pakai, setelah saya sampaikan kepada Pak Gubernur Anies Baswedan bisa untuk kegiatan otomotif. Sampai kapan? Sampai lahan reklamasi pembuangan tanah MRT ini dipakai untuk yang lebih penting, dan sangat urgent. Sepertinya bisa kita pakai untuk durasi agak lama nih," ujar Prasetyo. 

Tapi figur penggila offroad yang kemarin baru kembali dilantik sebagai Ketua DPRD DKI untuk masa 5 tahun ke depan itu menyampaikan kepada komunitas offroad dari IMI & IOF kalau ada apa-apa untuk melaporkan kepada dirinya. 

Namun begitu, dedengkot tim Banteng Motorsport ini meminta agar pihak IMI dan IOF Jakarta membuat MOU yang detil dan rinci kepada Pemda DKI, untuk menguatkan eksistensi memakai Jakarta Bay Offroad Circuit untuk kegiatan otomotif. 

Setelah potong tumpeng dilanjutkan dengan ikrar bersama IMI dan IOF terkait penggunaan sirkuit tanah ini secara setara, BBQ, gathering komunitas dan ramah tamah. 

Oya, sesuai kesepakatan sejak awal, sirkuit di Ancol ini akan dipakai bersama antara IMI dan IOF Jakarta

Ini sekaligus membuktikan, di DKI Jakarta, perbedaan itu indah dan bisa berjalan seiring sejalan antara IMI dan IOF. 

Ayo, DKI udah nih, daerah lain kapan?  (bs) 

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!