Kaleidoskop 2019 : Gustom Muzlie Wartawan Otomotif Humanis Itu Telah Berpulang

Jum'at, 03/01/2020 16:05 WIB

mobilinanews (Cinere) - Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang jurnalis senior, sahabat, panutan dan partner yang baik bang Gustom Muzlie pada Sabtu (5/10/2019) hari ini sekira pukul 16.30 WIB.

Bang Gustom berpulang karena  sakit dan saat ini disemayamkan di rumah almarhum jalan Enggano blok H nomor 41 Cinere, Depok, Jawa Barat. 

"Setelah keluarga besar dari Bandung   berembug dengan istri dan anak-anak, disepakati almarhum akan dimakamkan hari Minggu besok di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan sebelum sholat dzuhur," kata Muhammad Toha, rekan almarhum di dapurpacu.id yang melayat di rumah duka malam ini.

Bang Gustom dikenal sebagai wartawan senior yang pintar bergaul, suka transfer ilmu kepada para junior dan selalu mengingatkan untuk selalu hidup sehat.

Terakhir, ayah dua anak yang berusia 61 tahun ini sebagai Managing Editor dapurpacu.id yang merupakan kelanjutan (reborn) dari dapurpacu.com.

Sebelum itu, bang Gustom telah malang melintang sebagai jurnalis. Pernah di harian Media Indonesia, Inilah.com dan Dapurpacu.com.

Selamat jalan bang Gustom, till we meet again. (bs)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y