Anza Hentikan Dominasi Anjasara di MLDSpot Auto Gymkhana Semarang

Minggu, 06/10/2019 22:14 WIB

mobilinanews (Semarang) - Setelah sempat tersendat di 4 putaran, akhirnya peslalom senior Toyota Team Indonesia (TTI) TRD, Adrianza Yunial kembali merajai kelas F, kali ini di sirkuit PRPP Tawang Mas Semarang pada Sabtu (5/10/2019) malam kemarin.

Ya, pada putaran 5 MLDSpot Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2019 gelaran promotor nasional Genta Auto&Sport yang diikuti seluruh peslalom terbaik di Tanah Air.

Anza --sapaan karibnya-- menghentikan dominasi rekan satu timnya, Anjasara Wahyu untuk mencetak 4 kemenangan secara berturut-turut. Sebelumnya Anjas telah membuat hattrick dengan menjadi juara kelas F (modifikasi) di 3 putaran secara beruntun.

Adrianza Yunial andalkan Toyota New Agya 1200

Anza dengan mengandalkan Toyota New Agya mencetak waktu terbaik 42,783 detik. Dikuntit Anjas di posisi kedua dengan 43,139 detik, Ricky Herdiana (HTJRT) di urutan ketiga dengan 43,371 detik.

Namun hingga usai putaran 5 kejurnas pro di Semarang, Anjasara tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan 115 poin, diikuti Anza di urutan kedua dengan 101, Addyek RG ketiga dengan 59, Adrian Septianto keempat dengan 54 serta Ricky Herdiana kelima dengan 48.

Di kelas A, Adrian Septianto (HTJRT) kembali menjadi juara 1, diikuti Adrianza Yunial di urutan kedua, Mario Claudio (RST Surabaya) ketiga.

Pada kelas B (Gerak Roda Belakang), Adrian "Inyong" Septianto berhasil juara kesatu, diikuti Ricky Herdiana dan Koh Petrus keduanya satu tim dengan Inyong di HTJRT masing-masing sebagai juara kedua dan ketiga. Mereka mengandalkan Suzuki Futura. 

Di kejuaraan kelas Wanita, urutan 1-6 adalah Khaterine (privateer, Jateng), AS Dewi (HTJRT, Yogyakarta), Felicia Ivana Hariono (privateer, DKI), Febriana ZTR (Fastron, Jatim), Sabrina Sameh (TT TRD, Jabar), Canya Prasetyo (Banteng Motorsport, DKI). (bs)

Hasil lomba :

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi