Nongkrong di Warung Solo & Berkenalan dengan Jakarta Bikers Community

Minggu, 06/10/2019 21:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setiap klub/komunitas motor selalu punya keunikan tersendiri. Begitupun dengan Jakarta Bikers Community (JBC), sebuah komunitas moge yang identik dengan motor ber cc tinggi yakni 400 cc ke atas.

Jojo, salah satu pengurus JBC menjelaskan bahwa saat ini JBC sudah menginjak usia ke-3 dengan jumlah member mencapai 150 anggota resmi.

"Kita terbentuk sejak 3 tahun lalu, dan saat ini yang terdaftar resmi ada 150 member," kata Jojo kepada mobilinanews di Warung Solo, Jalan Madrasah No. 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (6/10/2019).

"JBC ini aslinya hanya motor-motor dengan cc 400 ke atas. Kalau yang 250 cc untuk riding aja sih boleh gabung, tapi kalau mau terdaftar resmi harus minimal 400 cc," lanjut Jojo.

Ya, jenis motor milik para member JBC memang bervariasi misalnya Yamaha R6, Yamaha R1, Honda CBR1000, Kawasaki ZX 636, dan lain-lain. "Kebanyakan jenis motor yang gabung di JBC bergenre sport dan naked," terang Jojo.

Untuk kalian yang ingin tahu lebih banyak tentang klub motor JBC bisa mengunjungi akun instagram resmi @jbc.bikers. (adr)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y