Kabar Bahagia, Mantan Ketum IMI DKI Ini Menikahkan Putrinya

Minggu, 06/10/2019 22:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kabar bahagia datang dari mantan Ketua Umum (Ketum) IMI DKI Jakarta, Judiarto Tjitrasmoro yang menikahkan putrinya pada akhir pekan ini.

Clara Angelina BSc., putri dari penyelenggara balapan MXGP ini dipersunting Alvin Riady, B.A (Hons), MBA pada Minggu, 6 Oktober 2019.

Pemberkatan pernikahan dilaksanakan pada pukul 11.00 wib dan resepsi pernikahan dilangsungkan pada malam harinya mulai pukul 18.30 wib.

Kedua prosesi ini dilakukan di tempat yang sama, yaitu di JS Luwansa Hotel, JL. H.R. Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan. 

Sejumlah insan motorsport nasional turut hadir memenuhi undangan Ketum IMI DKI Jakarta periode 2009 – 2017 (dua pariode) ini.

Tampak hadir di antara para undangan, Juliari P. Batubara anggota DPR RI yang merupakan Ketua Umum PP IMI Periode 2003 – 2011 (2 periode) bersama istri, Anondo Eko (Ketum IMI DKI), Donny SQ, Lanang Damarjati.

Lalu, Adhe Radikto, Robert Batubara, Bambang Sudirdja, Yatti Suhaemi, Sabastian, Rulianto Katam, Kusnadi hingga Ronny Arifudin.

Terpampang juga di antara puluhan kiriman papan karangan bunga, ucapan selamat dari Musa Rajeckshah (wakil gubernur Sumatera Utara), Andy Gandasari, John Irmadi Lubis, hingga dari mobilinanews.

“Terima kasih atas ucapan dan kehadirannya,” ujar Judiarto bos KTM & Husqvarna Indonesia dan salah satu pimpinan PT Arena Sirkuit International selaku penyelenggara balapan MXGP di Indonesia.

Selamat berbahagia untuk Clara dan Alvin. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!