F1 2019: Hamilton Yakin Bisa Kembangkan Ferrari Lebih Bagus

Selasa, 08/10/2019 09:51 WIB

mobilinanews (Inggris) - Isu kepindahan Lewis Hamilton ke tim Ferrari selalu menjadi hot topic. Kembali menguat untuk musim 2021, saat ia habis kontrak di Mercedes, bersamaan dengan akhir durasi Sebastian Vettel di Ferrari.

Sejak gabung di tim McLaren, bukan rahasia kalau Hamilton punya minat ke Ferrari, tim yang ia impikan dari kecil. Bos Mercedes Toto Wolff pun sudah beri `lampu hijau` jika pembalap utamanya itu masih punya gairah berlabuh di Maranello.

Baru-baru ini dalam wawancara khusus dengan media Blick, juara dunia 5 kali dan musim ini dalam proses meraih gelar ke-6 itu kembali bikin geger dengan kalimatnya, "Saya sangat yakin bisa mengubah sesuatu agar Ferrari lebih bagus lagi."

Itu artinya ia masih detil mengikuti perkembangan tim pesaingnya itu. Setidaknya ia masih punya atensi. Namun, buru-buru Hamilton menambahkan kalau kesempatan memperbaiki performa The Prancing Horse itu bukanlah tujuannya saat ini meskipun jika ada kesempatan.

"Buat banyak pembalap, Ferrari adalah impian. Saya tidak seperti itu. Sejak umur 13 tahun saya sudah berada dalam keluarga besar Mercedes. Butuh 6 tahun menjadikan Mercedes sebagai the winning team. Kini dalam tim ini kami penuh cinta, apresiasi dan respek. Itu susah diubah. Itu lebih penting dari kesempatan ke Ferrari."

Begitu kata driver Inggris itu pada saat ini. Entahlah di akhir musim 2020 nanti. Berubah pikiran atau tidak hanya waktu yang membuktikan. (rnp)

 

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24