"Kursi Panas" Ala Alda Febrimora Siregar di GT Radial

Sabtu, 15/08/2015 10:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ada sosok wanita ramah, berkacamata lebar, kelihatan serius bagi yang belim kenal. Tetapi setelah ngobrol dengan Alda Febrimora Siregar, manager public relation PT Gajah Tunggal Tbk yang baru ini baru keliatan aslinya : bocor alus alias suka humor.

“Ya tugas saya dan meneruskan dan menjalankan pekerjaan yang selama ini dilakukan Mbak Gita (Rachmawati). Tidak ada yang susah, karena saya memang menjadi bagian tim public relation. Termasuk bagaimana menghadapi rekan-rekan wartawan, saya sudah biasa,” senyum Alda di Award FORWOT, Rumah Sarwono, Pasar Minggu (Rabu ,12/8).

Lebih enak, karena langsung dimentori big bosnya, Arijanto Notorahardjo selaku GM Marketiing dan Retail perusahaan ban berkantor di Jalan Hayam Wuruk Jakarta, yang memang ramah dan dekat dengan kalangan media.

Lulusan sekolah bisnis sebuah universitas di Malaysia ini juga rajin datang di event. Dengan turun langsung ke lapangan ini menurut Alda jadi mengetahui kondisi sebenarnya. Selain, jadi kenal dengan komunitas otomotif dan balap.

Tapi kenapa disebut Alda menduduki kursi panas? Ditanya begitu, Alda lalu tersenyum. “Mbak Gita kan resign karena menikah lalu mengikuti suaminya ke Ghana, Afrika karena bekerja di sana,” ujar Alda.

Lalu apa hubungannya dengan Alda? Lajang 25 tahun ini juga sudah memiliki plan untuk menikah juga. “Pacar saya seorang dokter di Amerika. Nah itu dia, kalau setelah nikah saya diboyong ke sana ya mau gimana lagi dong,” ungkapnya.

Namun semua masih rencana dan masih menunggu rencana Tuhan yang terbaik. Pasalnya, sejatinya Alda sudah enjoy dan sangat menikmati pekerjaannya sekarang di perusaan ban terbesar Asia Tenggara : GT Radial.

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas