Keanekaragaman Budaya Jadi Tema Ultah ke-3 Komunitas Toyota Calya Indonesia

Selasa, 08/10/2019 11:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) merayakan ultah ke-3 di anjungan Kalimantan Selatan (Kalsel), Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur (6/10/2019).

Perayaan kali ini mengusung  tema kecintaan akan keanekaragaman dan kekayaan budaya tanah air. Perayaan dihadiri seluruh member KTCI dari Jakarta dan luar kota.

Diantaranya dari Chapter Jakarta Raya, Bekasi Raya, Subang, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Lampung, Jawa Tengah, Cirebon, Bali, Indramayu, Kuningan Lampung dan Semarang.

“Tema HUT KTCI ke-3 adalah keanekaragaman nusantara yang membuat KTCI tetap solid mantap jiwa luar biasa, sesuai dengan motto dan yel yel KTCI,” ujar om Sapto, Ketua Umum KTCI. 

HUT KTCI ke-3 ini sebagai puncak dari acara KTCI sebelumnya yang telah dilaksanakanya, seperti eksplor Sumatera (Lampung dan Palembang) yang lebih mendalami kekayaan budaya daerah.

Seperti mempelajari proses pembuatan kain “Songket” dan makanan khas Palembang, “Mpek mpek” juga bakti sosial, sumbangan rumah kolong dan Paud dan lain sebagainya.

Acara HUT KTCI ke-3 ini ditandai dengan tiup lilin kue ulangtahun dan pemotongan kue yang dilakukan oleh om Sapto dan om Erlangga, Ketua Pelaksana HUT ke-3 ini. 

Acara juga diisi penyerahan plakat penghargaan kepada perwakilan chapter yang hadir dan lomba mewarnai anak, untuk buah hati member KTCI.

Di lokasi acara juga diselenggarakannya service mobil Toyota Calya untuk membernya. Om Erlangga berharap agar HUT KTCI ke-3 ini KTCI makin Solid untuk membernya.

Member KTCI sendiri telah mencapai 900 anggota tersebar di 25 chapter daerah se-Indonesia. Semoga dapat terus memberikan manfaat positif untuk anggota dan masyarakat. (anto)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060