Moge Aprilia Shiver 900 Tampil Perdana di Sejumlah Mal di Jakarta

Selasa, 08/10/2019 12:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Piaggio Indonesia membawa moge Aprilia Shiver 900 tampil perdana di sejumlah mal di Jakarta. 

Motor sport jenis naked bike ini mengusung mesin kapasitas 900 cc silinder ganda dengan keluaran tenaga 95,2 hp dan torsi 90 Nm.

Aprilia Shiver 900 dijadwalkan tampil perdana pada rangkaian acara mall-to-mall exhibition yang diadakan pertama kali di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan mulai 7-13 Oktober 2019.

Selanjutnya, Aprilia Shiver 900 juga akan dipamerkan di Mal Pacific Place dan Plaza Indonesia, Jakarta. 

Didampingi moge Moto Guzzi V85TT, PT Piaggio Indonesia ingin mengajak para pecinta otomotif roda dua Tanah Air untuk lebih mengenal karakteristik lini produk Aprilia dan Moto Guzzi.

Kedua moge ini tidak hanya bertenaga, namun juga punya teknologi terkini dan mudah dikendarai. Seperti Aprilia Shiver 900, Moto Guzzi V85TT yang bergaya motor enduro off-road klasik juga punya daya tarik desain tersendiri.

Sejumlah elemen teknologi canggih turut disematkan, seperti instrument cluster digital dan desain Daytime Running Light (DRL) pada lampu depan yang menyerupai siluet dari lambang ikonik Moto Guzzi.

Aplikasi fitur ini menjadikannya moge ini tak hanya berfokus pada performa namun juga modernitas. Lalu adanya windshield berbahan akrilik dan sepasang handguard menambah kenyamanan saat mengendarai motor ini dan berpetualang di berbagai kondisi cuaca dan medan.

Aprilia Shiver 900 berwarna Challenging Red dibanderol Rp 560 juta, sedangkan Moto Guzzi V85TT dihargai Rp 650 juta. Harga keduanya sudah on-the-road Jakarta.

Konsumen juga dipermudah dengan program penawaran eksklusif dengan angsuran 0% dan pembelian paket aksesori eksklusif seharga Rp 60 juta.

Meliputi akrapovic exhaust, engine guard kit, pelindung reservoir tangki dan clutch oil, kaca spion berbahan aluminium, serta mudguard karbon depan. Menarik. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo