Menguji New Daihatsu Sigra Menuju Bandung Utara

Kamis, 10/10/2019 11:01 WIB

mobilinanews (Bandung) – Atas undangan PT Astra Daihatsu Motor, Mobilinanews berkesempatan untuk menguji New Daihatsu Sigra menuju kawasan Bandung Utara, Jawa Barat (10-11/10/2019). 

Ada sejumlah 30 media nasional baik cetak maupun elektronik dari berbagai kota di Indonesia yang turut serta dalam sesi media test drive ini. 

Sebanyak 10 (sepuluh) unit New Daihatsu Sigra 1.2 tipe R trim Deluxe bertransmisi otomatis dan manual siap diuji oleh rekan-rekan media. 

Rute akan dimulai dari Stasiun Bandung di daerah Pasir Kaliki menuju kawasan wisata Orchard Forest di area Gunung Tangkuban Perahu.

Dikutip dari Wikipedia, Gunung Tangkuban Parahu adalah salah satu gunung yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. 

Punya jarak sekitar 20 km ke arah utara Kota Bandung, dengan rimbun pohon pinus dan hamparan kebun teh di sekitarnya. 

Gunung Tangkuban Parahu mempunyai ketinggian 2.084 meter. New Daihatsu Sigra yang diposisikan sebagai mobil keluarga akan menempuh jalur yang didominasi trek menanjak menuju lokasi ini. 

Simak hasil pengujian kami hanya di Mobilinanews.com. (anto) 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan