Toyota Terus Dongkrak Penjualan New Calya dengan Banyak Program

Sabtu, 12/10/2019 00:49 WIB

mobilinanews (Bali) - Baru saja diluncurkan pada pertengahan September 2019 kemarin, PT Toyota Astra Motor (TAM) tengah merasakan euforia terkait dengan tingginya jumlah pemesanan New Toyota Calya.

Tidak tanggung-tanggung, untuk bulan September saja, PT Toyota Astra Motor sangat menggembirakan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM.

"Prospek Calya facelift ini sudah kita rasakan. SPK bulan September cukup baik," kata Anton di sela-sela media test drive Toyota Elektrifikasi (HEV & PHEV), Kamis (10/10) di Bali.

Sayangnya, Anton belum bisa menyebutkan angka pasti jumlah total SPK New Calya. Namun yang pasti dibanding versi sebelumnya, pemesanan New Calya meningkat signifikan.

"Saya lagi minta data terakhir. Tapi kalau untuk peningkatannya, dulu itu kan jualan Calya itu rata-rata 4000- 4500 unit per bulan, kalau yang generasi baru rasanya bisa di atas itu sih sekitar 5000 an mengarah ke 6000 unit," beber Anton.

Untuk memaksimalkan penjulan New Calya, Toyota Astra Motor juga melakukan beragam aktifitas promo.

"Kami juga melakukan banyak activity contohnya bulan ini saja kita melakukan beberapa activity yang kita sebut Toyota spektakuler Expo, pameran di beberapa kota, kita juga melakukan beberapa diler activity dan kita juga melakukan program," terang Anton.

"Ada juga dalam bentuk program leasing untuk menggairahkan animo pasar juga jadi mengundang konsumen untuk datang ke activity kita dan bisa melakukan pembelian juga," bebernya. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik