Pertamina Lubricants Luncurkan Olimart SPBU di Tasikmalaya

Sabtu, 12/10/2019 19:30 WIB

mobilinanews (Tasikmalaya) - PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region III meresmikan Bengkel Olimart di SPBU 34.461.09 Tasikmalaya yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kawalu Tasikmalaya, Kamis (11/10).

Peresmian Olimart ini merupakan bagian dari program revitalisasi own-channel bengkel 4W Pertamina dengan pembaharuan dari tampilan, logo dan kualitas bengkel yang bertujuan untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan produk Pertamina segmen kendaraan roda empat.

“Kehadiran Olimart di SPBU Pertamina di Tasikmalaya ini merupakan Olimart yang ke 34 di Wilayah Region III yakni di area DKI Jakarta, Jawa Barat dan Sekitarnya. Olimart merupakan wujud kami dalam penyediaan one stop service. Khususnya di SPBU, konsumen tidak hanya dapat mengisi bahan bakar saja, tapi juga bisa sekaligus beli dan ganti oli serta servis kendaraan," ujar Putu Denik Suastika, Sales Region Manager III PT Pertamina Lubricants.

Khusus untuk peluncuran hari ini, Pertamina Lubricants memberikan promo menarik bagi konsumen dan masyarakat yakni potongan harga sebesar Rp. 100.000 untuk 50 orang pertama untuk setiap pembelian Fastron Series 4L dan ganti oli ditempat. Fastron Series ini meliputi salah satu produk terbaru Pertamina Lubricants yakni Fastron Eco Green, pelumas khusus kendaraan LCGC.

Pada kesempatan yang sama, Pertamina Lubricants juga melakukan pengisian oli Fastron Eco Green kepada para komunitas mobil LCGC antara lain Honda Brio Club Indonesia (HBCI), Kia Owner Tasikmalaya (KOT-Z), dan Daihatsu Ayla Toyota Agya (DATA).

Bengkel Olimart merupakan outlet untuk kendaraan roda empat dengan model kemitraan antara Pertamina Lubricants dan masyarakat terutama pemilik bengkel dan SPBU. Kemitraan ini memberikan keuntungan kepada pemilik bengkel seperti Branding Bengkel, marketing dan sistem reward dengan program yang sudah terarah oleh Pertamina Lubricants. (adr)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali