Wow, SPK New Daihatsu Sigra di Bandung Tertinggi di Indonesia

Minggu, 13/10/2019 20:01 WIB

mobilinanews (Bandung) – New Daihatsu Sigra belum lama ini diluncurkan di Jakarta pada 16 September 2019 lalu sebagai langkah penyegaran.

Tak lama setelah peluncurannya di Jakarta, PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) secara serentak menghadirkannya ke publik di sejumlah kota, salah satunya di Bandung, Jawa Barat.

“SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) New Sigra di Bandung tertinggi se-Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. ADM di sela kegiatan media test drive New Daihatsu Sigra di Lembang, Jawa Barat (10/10/19). 

“Catatan kami sebanyak 86 unit New Sigra selama seminggu pameran dari tanggal 17 – 23 September 2019 kemarin,” ujar Teguh Nugroho, Supervisor PT Astra International – Daihatsu Sales Operation Bandung Cabang Pasir Kaliki pada kesempatan yang sama.

“Sehari setelah launching resmi di Jakarta, kami pameran di Mal Paskal 123,” ungkap Teguh sembari menyebut tipe yang paling banyak diminati adalah tipe teringgi, yakni Sigra 1.2 R Deluxe bertransmisi manual.

“Sebagian sudah terkirim, sampai akhir bulan September kemarin sudah 60 unit terkirim, sisanya awal bulan Oktober ini,” tambahnya. 

Amelia menambahkan, bahwa data terkini SPK sampai tanggal 8 Oktober 2019 kemarin secara nasional mencapai 1.072 unit.

Menurutnya, pencapaian ini lebih tinggi 130 unit dibandingkan bulan lalu, dimana tipe tertinggi mendominasi permintaan. Sigra memang luar biasa. (anto)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali