GM Indonesia Serahkan Hadiah Utama Chevrolet 101 Festival

Minggu, 13/10/2019 22:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Chevrolet Indonesia mengumumkan sekaligus menyerahkan satu unit mobil Chevrolet Spark Premier Burning Hot kepada pemenang hadiah utama program undian Chevrolet 101 Festival (10/10/2019). 

Pelanggan yang beruntung tersebut atas nama PT Reka Cipta Propertindo yang beralamat di Jatiwaringin, Jakarta Timur.

“Selamat kepada pemenang utama serta para pemenang lain yang telah membawa pulang sebanyak lebih dari 101 hadiah-hadiah menarik lainnya,” ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia saat penyerahan hadiah di Mal Central Park, Jakarta Barat.

Harapannya, melalui kegiatan ini Chevrolet Indonesia dapat menjadi semakin dekat dengan para pecinta Chevrolet. 

“Selain itu, atas nama Chevrolet Indonesia kami ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas tingginya minat dan antusiasme para pecinta Chevrolet di Indonesia selama kegiatan berlangsung,” tegas Yuniadi.

Sementara itu, Henda Sandika Kusuma, selaku perwakilan perusahaan pemenang menyebut sangat bersyukur dan tidak menyangka dapat memperoleh hadiah grand prize Chevrolet Spark. 

“Sejak pertama kali diperkenalkan, saya dan teman-teman lain sangat tertarik untuk mengikuti program ini,” ujar Hendra. 

Menurutnya, keunggulan-keunggulan di bidang teknologi, fitur-fitur keamanan, beserta desain interior dan eksterior pada crossover Chevrolet Trax selama ini memang telah terbukti menjadi yang terdepan di segmennya. 

“Tentunya, kami yakin bahwa kendaraan ini akan mendukung dan semakin memperlancar kegiatan kami sehari-hari,” tambahnya.

Sejak diperkenalkan pertama kali tanggal 25 Juni 2019 lalu, Chevrolet 101 Festival telah hadir lebih dekat dengan para pecinta Chevrolet.

Acara yang berlangsung selama tiga bulan ini merupakan kegiatan terpanjang yang pernah dilakukan oleh Chevrolet Indonesia.

Kegiatan ini telah diselenggarakan lebih dari 101 titik lokasi yang tersebar di berbagai kota besar Indonesia antara lain di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang dan sekitarnya. 

Selama ajang Chevrolet 101 Festival, para pengunjung dapat melihat secara langsung berbagai produk yang dipamerkan, merasakan langsung kenyamanan, performa dan fitur-fitur terkini mobil-mobil Chevrolet.

Serta memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus yang menarik dari Chevrolet. Ditunggu event menarik berikutnya. (anto)

TERKINI
OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya