Amandio Tampil Impresif Sumbang 2 Trofi P1 Untuk ABM Motorsport

Senin, 14/10/2019 01:46 WIB

mobilinanews (Sentul) - Skuad ABM Motorsport meraih hasil membanggakan pada putaran 5 balap mobil ISSOM 2019 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (13/10/2019) kemarin. 

Total 13 trofi berhasil dikoleksi Adwitya Amandio dan kawan-kawan. Dio, bapak muda ini mencetak prestasi maksimal pada 2 kelas yang diikuti. 

"Paling impresif, Dio menyabet double winner di kelas STCR-1 FFA dan JSTC FFA," ujar Paul F. Montolalu, CEO ABM Motorsport kepada mobilinanews. 

 Mesin mobil Gerhard Lukita jebol di Euro 2000

Menurut Paul, Dio memang sempat mengalami trouble pada kendaraannya saat QTT. Akibatnya, ia harus start dari posisi 14 dan 8.

Namun setelah QTT, segera dibenahin lagi settingan mobilnya sehingga kemudian bisa mendapatkan top performancenya. 

"Untuk mobil Dio, kita percayakan tim mekanik dari 55Racing milik Dio sendiri," sambung Paul. 

Dio pun tampak meluapkan kegembiraan atas sukses kali ini. "Gokilah ISSOM seri 5 ini. Double podium 1 di 2 kelas bergengsi," tulis Dio di IG-nya @amandio55.

Ya, luapan kegembiraan lainnya karena mampu atasi trouble pada mobil Nissan andalannya saat QTT dan mampu membalikkan keadaan. "Akhirnya, pelan-pelan sampe ke depan," lanjut ayah dari Emmora yang baru berusia 1 bulanan.

"Thank you buat support tim dari @abm_motorsport, dan crew kita @55@fiftyfiveracing, @indramaiza serta proud support dari @motys_indonesia, menjaga mesin kita dengan stabil. Sampai juga seri berikutnya," pungkas Dio. (bs) 
 

Hasil ABM Motorsport di seri 5 ISSOM 2019

Juara 1
Amandio Lukita    JSTC Class 3
                          STCR 1 FFA
                          STCR 1 B2
Gerhard Lukita     STCR 1 BMW 3600
Avila Bahar          ITCR Max Rising Star
Jimmy Lukita       Senior Cup
Sendy Setiawan   ITCR Rising Star

Juara 2
Valentino Ratulangi     Euro 2000 Promotion
Dodi Saputra              STCR 1 MB 3600

Juara 3
Sendy Setiawan       HJBSC Master
Gerhard Lukita         STCR 1 FFA
Jimmy Lukita           STCR 2 BMW 2100

Juara 4
Avila Bahar              ITCR Max OverAll

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan