Pembalap Toyota Team Indonesia Kuasai Podium JSTC di Sentul

Senin, 14/10/2019 18:47 WIB

mobilinanews (Sentul) – Tampil di salah satu ajang balap paling bergengsi yaitu Japan Super Touring Championship (JSTC) putaran ke-5 pada Minggu (13/10/2019) di Sirkuit Internasional Sentul, pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo dan Demas Agil berhasil puncaki podium 1 dan 2.

Di kelas JSTC ini, Haridarma dan Demas  yang menggunakan Toyota Yaris berkompetisi dengan berbagai mobil yang memiliki spesifikasi dan kapasitas mesin berbeda.

Di hari yang sama, ke-2 pembalap TTI itu juga berhasil menaiki podium dengan mengamankan juara 2 dan 3 pada kejurnas Indonesia Touring Car Race Max (ITCR Max).

Kedua torehan prestasi ini membuat Haridarma memuncaki klasemen sementara ajang JSTC dengan 72 poin.  Serta mengamankan posisi ke-2 di ITCR Max dengan 45 poin.

“Kami bersyukur atas hasil baik yang diraih pembalap TTI di 2 ajang balap sekaligus yaitu JSTC dan ITCR Max. Besar harapan kami terus memupuk semangat dan kekompakkan meraih kemenangan di sisa 2 putaran berikutnya,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Baik Haridarma maupun Demas yang menggunakan Toyota Yaris TTI selalu merasa tertantang dan termotivasi memberikan hasil terbaik pada ajang JSTC dan kejurnas ITCR Max.

JSTC dan ITCR Max masuk menu dalam kejuaraan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019.

Putaran 6 akan dilangsungkan pada 8-10 November 2019 di Sentul International Circuit, Bogor.  Sedang putaran 7 di street race BSD City GP, Tangerang, 30 November-1 Desember 2019. (bs)  

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas