Fitra Eri Ultah, Hadiahnya Kepagian, Juara ITCR Production Putaran 5 di Sentul

Kamis, 17/10/2019 10:16 WIB

mobilinanews (Sentul) - Fitra Eri yang pada Kamis (17/10/2019) hari ini berulang tahun mendapat hadiah kepagian

Yakni trofi sebagai juara 1 kelas ITCR Production pada ISSOM putaran 5 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (13/10/2019) lalu. 

Ya, pembalap Honda Bandung Center tersebut kembali naik podium utama setelah berpuasa pada 3 putaran ISSOM sebelumnya. 

"Senang rasanya bisa kembali merasakan naik podium sebagai juara 1. Podium yang sama sebelumnya pada putaran 1 ISSOM, 6 Juli 2019 lalu," ujar Fitra Eri kepada mobilinanews. 

Pria yang juga youtuber otomotif papan atas Indonesia ini terlihat sumringah atas capaian kali ini. 

"Alhamdulillah, leading terus dari start sampai finish," ungkapnya. 

Dengan keberhasilannya ini, Fitra Eri memimpin klasemen kelas ITCR Production, leading 5 poin dari Zharfan Rahmadi (Banteng Motorsport).

Secara keseluruhan, Fitra Eri 2 kali menang, Rio Saputro (Honda Racing Indonesia) menang di seri 2, Zharfan juara seri 3, sedangkan seri 4 batal karena insiden listrik padam. 

"Belum ada yang mengunci gelar. Poin masih tipis-tipis untuk 4 besar. Seri 6 dan 7 pasti bakal lebih ketat nih," pungkas Fitra Eri.

Happy bday bro Fitra Eri, semoga dilancarkan rencana kelahiran putra keduanya yaa. (bs)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060