Brand India, Mahindra Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia Lewat Scorpio Pik Up

Kamis, 17/10/2019 14:18 WIB

mobilinanews (Bogor) - Brand otomotif asal India, Mahindra meluncurkan kendaraan segmen komersial Mahindra Scorpio Pik Up, hari ini Kamis (17/10) di Jeep Station Indonesia (JSI), Jawa Barat.

Joydeep Moitra, Head of International Operations, Automotive, Mahindra & Mahinda Ltd mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar otomotif yang paling atraktif di Asia Tenggara. Bahkan market kendaraan komersial di Indonesia merupakan yang paling kompetitif.

"Pasar mobil komersial di Indonesia adalah salah satu yang paling kompetitif serta diminati di dunia. Kami merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari pasar yang semakin menarik dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa," ujarnya.

Moitra menambahkan, Mahindra Scorpio Pik Up sudah mendapat penerimaan secara global sehingga ia optimis produk ini juga akan laris di Indonesia. Dalam bisnisnya di Indonesia Mahindra bekerjasama dengan RMA Indonesia sebagai mitra distributor serta layanan aftersales.

"Hari ini Mahindra bersama RMA memulai petualangan dengan memperkenalkan produk baru Mahindra Scorpio Pik Up. Produk ini untuk fleet customer, seperti perkebunan, pertambangan, dan lain-lain yang akan dipasarkan di Jawa, Sumatera dan Kalimantan," lanjut Moitra.

Lebih lanjut, Pinaki Mukherjee, Country Manager RMA Indoensia juga tak kalah optimis dalam mengembangkan produk Mahindra di Indonesia. Menurutnya Mahindra Scorpio Pik Up adalah produk yang memiliki nilai yang kuat baik dari sisi fitur maupun performa, serta layanan purna jual.

"Jaringan layanan purna jual yang luas di 10 lokasi seluruh Indonesia akan memastikan mudahnya ketersediaan suku cadang dan semua kebutuhan pelanggan yang membutuhkan Pik Up. Mahindra Scorpio Pik Up juga didukung garansi 3 tahun atau 100.000 km untuk konsumen," terang Muhkherjee.

Mahindra Scorpio Pik Up diperkuat dengan mesin mHawk dengan tenaga hingga 140 hp dan torsi 320Nm, serta dibekali dengan transmisi manual 6 percepatan. Transfer mode kendara 2WD dan 4WD dilakukan secara elektronik.

Mahindra Scorpio Pik Up dirilis dalam dua model single cabin dan double cabin, hanya transmisi manual. Adapun harga yang ditawarkan untuk yang Scoprio Pik Up Single Cab 4x4 MT dibanderol Rp 278 Juta, sedangkan untuk Scoprio Pik Up Double Cab 4x4 MT ditawarkan dengan harga Rp 318 juta. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas