Mahindra Scorpio Pik Up Fokus Menyasar Konsumen Fleet

Kamis, 17/10/2019 19:15 WIB

mobilinanews (Bogor) - RMA Indonesia dipercaya sebagai distributor sekaligus memenuhi layanan purnajual kendaraan Mahindra di Indonesia.

Mahindra sendiri memulai petualangan baru untuk terjun dalam persaingan oasar otomotif tanah air dengan meluncurkan kendaraan komersial Mahindra Scorpio Pik Up, Kamis (17/10) di Jeep Station Indonesia (JSI) Bogor, Jawa Barat.

Tak ingin terlalu agresif, Mahindra dan RMA Indonesia sepakat untuk melakukan penetrasi secara step by step dan Mahindra Pik Up dianggap sesuai karena market mobil niaga di Indonesia cukup atraktif. Apalagi Mahindra Pik Up diklaim sudah memenuhi standar kualitas global.

"Produk ini berasal dari platform kendaraan kami yang sudah laris terjual secara global. Kami yakin Mahindra Scorpio Pik Up bisa berkompetisi dengan brand lain yang ada di Indonesia termasuk brand Jepang," kata Joydeep Moitra, Vice President and Head of International Operations Auto, Mahindra.

Sementara itu, Chris Manley selaku Chief Operating Officer of RMA Group menambahkan untuk awal pihaknya akan lebih banyak melakukan pendekatan kepada konsumen fleet seperti perkebunan dan pertambangan yang notabene di luar Jakarta bahkan pulau Jawa.

"Kami sudah tiga tahun melakukan studi. Kami fokus pada strategi menyasar fleet konsumen di luar jakarta, seperti Kalimantan dan Sumatera. Kami mengejar konsumen spesifik. Dengan market fleet sepertinya sangat masuk akal untuk produk Mahindra," terang Chris Manley.

Mahindra Scorpio Pik Up dirilis dalam dua model single cabin dan double cabin, hanya transmisi manual. Adapun harga yang ditawarkan untuk yang Scoprio Pik Up Single Cab 4x4 MT dibanderol Rp 278 Juta, sedangkan untuk Scoprio Pik Up Double Cab 4x4 MT ditawarkan dengan harga Rp 318 juta. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas