Mahindra Masih Malu Malu Perihal Target Penjualan

Jum'at, 18/10/2019 19:39 WIB

mobilinanews (Bogor) - Pabrikan India, Mahindra bekerjasama dengan RMA Indonesia sebagai distributor dan penyedia layanan purna jual kendaraan Mahindra.

Untuk sementara ini, brand negeri Bollywood tersebut hanya memboyong satu model saja yakni kendaraan pikap 4x4 Mahindra Scorpio.

Mengawali comeback lewat kendaraan niaga memang menjadi salah satu strategi Mahindra.

Karena mereka tidak ingin bersaing di kota-kota besar melainkan langsung melakukan pendekatan kepada potensial konsumen di segmen fleet baik untuk perkebunan dan pertambangan yang berlokasi di Sumatera dan Kalimantan.

Chris Manley, selaku Chief Operating Officer RMA of RMA Group mengatakan pihaknya telah melakukan studi selama 3 tahun untuk meraup market dari segmen fleet ini.

"Kami fokus pada komersial market di segmen fleet. Targetnya di luar Jakarta, seperti Kalimantan dan Sumatera. Kami memang sengaja mengejar konsumen spesifik. Dari perspektif Mahindra, Sumatera dan Kalimatan sangat besar potensial market kami, mulai dari perkebunan pertambangan, itu alasannya," ujar Chris saat peluncuran Mahindra Scorpio, Kamis (17/10/2019) di Bogor, Jawa Barat.

Lebih lanjut saat ditanya berapa target penjualan yang dipatok Mahindra untuk Scorpio Pik Up tersebut, Chris belum berani menyebut jumlah.

"Mengenai target penjualan, jujur saja kami belum bisa membahas itu. Kami baru launching dan masih butuh informasi terhadap kondisi market. Tapi kembali lagi Indonesia punya potensi yang beragam, salah satunya segmen ini. Penjualan kami belum akan mencapai ribuan unit karena kami masih pemain kecil di Indonesia," tutup Chris. (adr)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!