Kaleidoskop 2019 : Amandio Lulus Setelah 7 Tahun Kuliah di LSPR Jakarta

Sabtu, 04/01/2020 10:05 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Pelan tapi pasti. Menjalani karir dan dunia pendidikan secara bersamaan, bukanlah hal yang mudah.

Akhirnya setelah 7 tahun menanti, resmi lulus dari dunia akademis. Saatnya mulai karir lebih tajam lagi.

Terima kasih untuk semua kawan-kawan seperjuangan atas waktu kebersamaan yang baik serta dukungan keluarga. 

Demikian tulis Emmanuelle Adwitya Amandio pada instagramnya, yang seperti biasa mendapatkan ratusan comment dan ribuan likes. 

Pada Jumat (18/10/2019) kemarin, Amandio dinyatakan lulus sidang akhir skripsi di kampusnya London School of Public Relations (LSPR) Jakarta.

Secara khusus, Amandio menyampaikan terima kasih kepada Prita Kemal Gani selaku owner LSPR melalui pendekatan yang sangat baik terhadap mahasiswanya dan memberi ruang  untuk mengembangkan karir di luar akademis kampus. 

"Bu Prita dan kampus LSPR memberi keleluasaan saya untuk mengikuti kegiatan balap dan drifting di luar negeri. Makanya sampai 7 tahun hehe,"  ungkap Amandio yang ambil jurusan Digital Media & Creative Advertising.

Yang menarik, seperti tradisi mahasiswa LSPR yang lulus sidang skripsi ada semacam ritual penyambutan di halaman kampus. 

Amandio disambut dua karangan bunga papan dari orang tuanya dan satu lagi dari sang istri serta baby Emmora anak bayinya. 

Tak hanya itu,  Emmora yang baru berusia 3 bulan hadir langsung bersama mamanya. Emmora pula yang dibopong Amandio dan difoto di antara bunga papan. 

Amandio, andalan tim balap ABM Motorsport ini  akan diwisuda bersama calon wisudawan dan wisudawati LSPR lainnya pada akhir November di  Ritz Carlton Pacific Place. (bs) 

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060