Peugeot Motocycles Indonesia Merilis Dua Varian Baru Skuter Django

Sabtu, 19/10/2019 16:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Peugeot Motocycles Indonesia merilis dua varian terbaru dari line up Django yakni Django Classic dan Django SS, Jumat (18/10) di showroom terbaru Peugeot yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan. Tak hanya itu Djanggo Classic dan Django SS hadir dengan striping dan warna baru.

“Yang pertama adalah Django Classic dengan warna Mad Grey, akan menambah line up standard di Django yang sudah ada yaitu Evasion dan Allure. Kedua adalah Django SS yang sebelumnya hadir dengan warna Mad Black, kini hadir dengan dua warna baru, Cherry Red dan Ocean Blue,” ujar Satya Saptaputra, CEO Peugeot Motocycles Indonesia.

Peugeot Django mengusung mesin 150 cc single cylinder yang memiliki tenaga maksimal 11,5 hp serta torsi maksimal sebesar 11.2 Nm. Suspensi depan menggunakan hydraulic telescopic fork dan suspensi belakang memakai single hydraulic shock absorbers.

Untuk harga, Peugeot Django Classic dibanderol Rp 48,9 Juta, sedangkan Peugeot Django SS dijual Rp 49,9 juta dan Peugeot Django Evasion Rp 50,9 juta on the road Jakarta.

Dalam kesempatan ini, Peugeot Motocycles Jakarta juga sekaligus memperkenalkan flagship store terbaru di Jalan Cipete Raya no. 1 Jakarta Selatan yang menawarkan konsep workshop open kitchen dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) serta menjual aksesoris dan merchandise Peugeot. (adr)

TERKINI
Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali