Kaleidoskop 2019 : Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar di Sentul

Sabtu, 04/01/2020 20:05 WIB

mobilinanews (Bogor) - Supercar Lamborghini Aventador milik artis kondang Raffi Ahmad terbakar di kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/10/2019) siang kemarin.

Mobil Lamborghini Aventador warna hitam tersebut memang sudah terkonfirmasi milik Raffi Ahmad. 

Sebelumnya, Lambo tersebut sempat mengikuti event komunitas supercar yang berlangsung di Sirkuit Sentul. Namun saat kejadian terbakar, Lambo tersebut sedang tidak dikendarai oleh Raffi Ahmad

Insiden kebakaran ini ditengarai disebabkan oleh masalah overheat. Menanggapi musibah tersebut, Raffi Ahmad ternyata sama sekali tidak memusingkan soal mobil mewah kesayangannya tersebut.

"Nggak apa-apalah, kalau musibah gitu ya ikhlas aja," kata Raffi di video yang diunggah di media sosial.

Sayangnya, dalam video tersebut Raffi tidak menceritakan kronologi kejadian sebenarnya.

Yang jelas, sebelum terbakar, Lamborghini Aventador baru saja keluar dari Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi melalui alternatif Jalan Babakan Madang yang juga memiliki jalur dengan aspal yang sangat buruk.

Atas kejadian ini, kerugian yang ditanggung Raffi bisa mencapai belasan miliar rupiah. (adr) 

 

Raffi dan pembalap Sean Gelael sempat berfoto saat mengikuti kegiatan di Sirkuit Sentul

 

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas