Pulau Bali Jadi Pilihan Rayakan Ultah ke-4 Komunitas Super Car BCI

Senin, 21/10/2019 17:10 WIB

mobilinanews (Bali)  – Komunitas Brotherhood Club Indonesia (BCI) telah mengadakan turing dari kota Banyuwangi hingga pulau Bali dengan mengusung tema “BCI 4th Anniversary” pada tanggal 17-20 Oktober 2019 lalu.

Mendatangkan 60 unit super car dari berbagai kota seperti Jakarta, Surabaya, Malang, Jember, Semarang, Solo dan Banyuwangi, Brotherhood Club Indonesia (BCI) menjadikan Bali sebagai tempat berlangsungnya malam puncak turing “BCI 4th Anniversary”.

Puncak perayaan ultah ke-4 BCI di Pulau Bali

Setelah melewati serangkaian acara yang dimulai di kota Banyuwangi 17 Oktober silam, para anggota yang tergabung dalam komunitas BCI menutup acara turing kali ini dengan bersama-sama merayakan ulang tahun BCI yang ke-4 di Bali.

 Ulang tahun BCI dirayakan dengan makan bersama dan bernyanyi bersama dengan diiringi oleh penyanyi Bebizie dan Pongky Jikustik sebagai bintang tamu acara malam itu.

Malam itu, Jos Parengkuan sebagai Vice President Brotherhood Club Indonesia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota BCI yang telah bergabung dalam komunitas BCI.

 “Ulang tahun ke-4 BCI ini sebuah pencapaian bagi kita semua. Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman semua baik yang hadir saat ini maupun yang berhalangan hadir. Saya berharap BCI  semakin solid dan berkembang ke depannya,” ungkap Jos Parengkuan.

BCI merupakan komunitas super car Indonesia yang telah berdiri sejak 2015.

Merupakan sebuah komunitas mobil super car yang unik dengan jangkauan luas, BCI menggabungkan berbagai macam merk mobil super car sepertiFerrari, Lamborghini, Porsche, McLaren, Aston Martin dan Mercedes- AMG.

Adapun wilayah Indonesia yang telah tercakup komunitas BCI adalah Jakarta, Surabaya, Malang, Jember, Semarang, Solo dan Banyuwangi. (bs)

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!