Wow, Anjasara Wahyu Cetak Double Winner di Kejurnas Sprint Rally Bungo Jambi !

Senin, 21/10/2019 17:40 WIB

mobilinanews (Jambi) - Komunitas motorsport roda empat (mobil) tentu mengenal Anjasara Wahyu sebagai peslalom papan atas Indonesia. Saat ini, bersama Toyota Team Indonesia, masih memuncaki klasemen kelas F (modifikasi) MLDSpot Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2019.

Tapi, tiba-tiba dikagetkan dengan Anjasara mencetak double winner Kejurnas Sprint Rally (putaran 3 & 4) kelas F1 di sirkuit Swardandwipa Nusantara, Bungo, Jambi, Sabtu - Minggu (19-20/10/2019). 

"Puji Tuhan. Mujizat, om, bisa mencetak double winner. Ini pertama kali saya ikut kejurnas sprint rally dan langsung P1," ujar Anjasara Wahyu kepada mobilinanews.

Alasannya, mobil Toyota Etios yang dipakai dengan kondisinya seadanya. Sedangkan lawan-lawannya di kelas F1 spec-nya lebih okey.

Terus, yang dihadapi para pereli senior yang sudah matang, dan memiliki jam terbang tinggi. Seperti Andre DG Poetra, Yoseph Suryanto, Yoyok Cempe hingga Bambang Komeng.

"Mereka itu 17 tahun lalu saya tonton di BSD Sprint Rally, Cisauk, Tangerang. Dan, kenceng-kenceng," ungkap Anjasara.

Anjasara yang dinavigatori sang mentor Hongky Regina dan bergabung Beagle Jogja Rally Team menjadi juara 1 putaran 3 kejurnas sprint rally hari Sabtu. Dia mengalahkan Yoyok Cempe, Andre DG Pitak dan Yoseph.

Sedang pada putaran 4 hari Minggu kemarin, Anjas kembali menjadi juara 1 diikuti Yoseph Suryanto dan H.Bambang Ismuyono masing-masing juara dua dan tiga.

"Seneng banget, om. Terutama karena bisa balap sekelas dengan para legend rally," senyum Anjasara.

Toh begitu, putra dedengkot motorsport Petrus Aviantoro ini menempatkan sprint rally sebagai pengisi waktu luang dari kejurnas slalom. "Slalom TTI yang paling utama," pungkasnya.

Anyway, selamat ya sob. Anda layak dapat bintang. (bs) 

TERKINI
PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya