Membuktikan Langsung Performa Honda ADV150 Lewat Touring Jakarta-Dieng

Senin, 21/10/2019 22:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wahana Artha Group memperkenalkan kenyamanan dan kualitas produk Honda ADV150 dengan menggelar kegiatan touring yang diikuti oleh jurnalis serta vlogger otomotif, pada Jumat (18/10).

Kegiatan bertajuk ADV150 Fun Rally Touring and Wahana Business Knowledge" ini diikuti oeh 20 peserta. Perjalanan dimulai dari kantor pusat Wahana Artha, Jl. Gunung Sahari 32, Jakarta Pusat, rombongan menuju titik pertama perjalanan yaitu Dieng.

Tidak hanya berplesir, kegiatan ini juga bertujuan untuk mencoba performa skutik Honda ADV150. Rute yang dibuat oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana lengkap menyuguhkan rute yang dapat membuktikan kemampuan dan performa Honda ADV150.

Mulai dari jalanan padat khas ibukota menyusuri jalur utara Jawa, Honda ADV150 juga diajak melahap tikungan tajam, naik dan turun menuju Dieng melalui jalur Kajen, Jawa Tengah.

“Lengkap, kali ini kami akan mengenalkan beberapa jajaran lini usaha Wahana Artha Group seperti Main Dealer Honda, ritel sepeda motor, perhotelan, angkutan logistik Tristar hingga layanan konsumen Honda VIP Card,” ungkap Group Head of Corcom Wahana Artha Group, Evi Haryadi.

Selain menjadi Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Wahana Artha Group (WAG) juga memiliki memiliki bisnis ritel penjualan sepeda motor melalui PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI).

“Wari merupakan unit usaha yang tergabung dalam Wahana Artha Group yang tumbuh positif setiap tahun, meraka juga berusaha untuk mencari wilayah berkembang lainnya di Indonesia untuk membuka cabang,” sambung Evi.

Tak hanya itu, Wahana Artha Group juga membawahi beberapa perusahaan diantaranya, PT Sahari Multi Investama (SMI) yang saat ini miliki 7 hotel, PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika dan PT. Tristar Transindo. (adr)

TERKINI
NETA Raih Penghargaan `Favourite Car Brand Launch` Untuk NETA V-II di PEVS 2024 MMKSI Relokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Lebih Lengkap dan Nyaman "King Umar" Pembalap Terbaik Indonesia di TCR Asia Series 2024 Round 1 Sepang Malaysia, Ini Prestasinya GIIAS 2024 Jadi Pameran Terbesar, Ada 11 Hall Untuk Show Kendaraan Hingga Aftermarket