Firman Lanjutkan Estafet Kepemimpinan Team Rescue IMI DKI Jakarta

Senin, 21/10/2019 22:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selalu selangkah lebih maju dan totalitas. Itulah IMI Provinsi DKI Jakarta.

Dan, seperti disampaikan Anondo Eko selaku Ketum IMI Provinsi Ibukota RI Jakarta bahwa IMI tidak hanya motorsport. Melainkan juga ada IMI Mobility hingga sosial.

Bertempat di sekretariat IMI Provinsi DKI jalan Cipete Selatan, Jaksel pada Senin (21/10/2019) hari ini dilangsungkan rapat Tim Rescue dengan agenda pemilihan Ketua Tim Resque 2019-2020.

Dipimpin langsung Sang Ketum Anondo Eko, akhirnya dipilih Firman sebagai regenerasi Leonard Galistan yang genap setahun menjabat dan dinilai sangat berhasil.

"Tidak terasa genap 1 tahun Tim Rescue di bawah pimpinan Pak Leo yang sangat sukses dan saya sampaikan banyak terima kasih. Dan, dalam rapat bidang Rescue hari ini estafet kepemimpinan dilanjutkan bung Firman," ujar AE, sapaan akrab Anondo.

Hasil rapat dan laporan begitu banyak kegiatan yang sudah dijalankan di bawah kepemimpinan Leo Galistan.

Dari terjun membantu korban tsunami Banten, banjir bandang & gempa Sulawesi Tengah, pemasangan peranti air bersih di Banten, tsunami Palu, Lombok (NTB) hingga Vertical Rescue Penanggulangan gigitan ular.

Begitu banyak program Rescue sudah berjalan dengan baik pada 2018 dan 2019.

Untuk penyegaran, diputuskan diangkat Firman menjadi nahkoda baru dengan program-program unggulan yang akan dibuat jangka pendek dan jangka panjang.

Dalam kesempatan ini pula, Dodi Irawan selaku Sekum IMI DKI/" style="text-decoration:none;color:red;">IMI DKI menambahkan, Team Rescue membuka lowongan bagi rekan-rekan klub IMI DKI/" style="text-decoration:none;color:red;">IMI DKI untuk menjadi anggota rescue.

"Bisa menghubungi  Ketua Team Rescue Om Firman. Persyaratannya menjadi angota IMI DKI/" style="text-decoration:none;color:red;">IMI DKI dan memiliki KTA, berjiwa sosial dan siap menjalankan tugas dengan baik," terang Dodi.

Selamat  bertugas Om Firman memimpin Team Rescue IMI Jakarta. (bs)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan