Kaleidoskop 2019 : Mantan Ketua IMI Juliari Batubara Jadi Menteri Sosial

Sabtu, 04/01/2020 23:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mantan bos Evalube Racing Team dan mantan Ketum PP IMI, Juliari P. Batubara dipanggil ke Istana Negara pada Selasa (22/10/2019) hari ini.

Diprediksi, Juliari akan menduduki posisi menteri di kabinet Jokowi - Maruf Amin periode 2019-2024.

"Saya tadi udah sempet komunikasi dengan Pak Ari, kemungkinan akan diplot sebagai Menteri Sosial. Ya, kami sebagai insan otomotif Indonesia patut bersyukur dan bangga, ada figur dari otomotif masuk kabinet," ungkap A Judiarto, orang dekat Juliari dan mantan Ketum IMI DKI.

Frans Tanujaya, mantan Ketua Biro Motocross PP IMI di era kepemimpinan Juliari Batubara periode kedua menyebut Ari sebagai figur yang pintar.

" Pak Ari yang penggemar otomotif adalah figur yang pintar, totalitas dan profesional. Saya berharap dengan terpilih sebagai menteri, bisa berkontribusi untuk kemajuan otomotif, dari posisi beliau di kementerian nanti," ujar Frans.

Sementara itu, Riduan Tumenggung tokoh otomotif Sumatera Selatan mengaku ikut senang terpilihnya Juliari sebagai salah satu menteri.

"Berharap Pak Ari juga sukses di kementerian yang akan dipimpin seperti beliau sukses memimpin IMI di eranya dulu," sebut Riduan yang juga kreator Skyland International Circuit, Muba, Sumatera Selatan.

Juliari terpilih sebagai menteri representasi dari PDI Perjuangan. Di DPP PDI PDI Perjuangan sebagai wakil bendahara umum. Juliari juga baru kembali terpilih sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Semarang, Jawa Tengah. (bs)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan