Sambut HUT ke-60, MINI Siapkan Agenda Besar

Rabu, 23/10/2019 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Maxindo International Nusantara Indah dan PT Plaza Auto Raya berencana menggelar HUT Mini Cooper ke-60 bertajuk #MINI60yearsJKT, pada 26 Oktober mendatang di area parkir Gelora Bung Karno, Jakarta.

Nantinya acara ini akan diramaikan oleh pemilik dan anggota komunitas MINI yang berasal dari 9 komunitas MINI Cooper di Indonesia.  

"Pada acara nanti, kami akan membawa pengunjung untuk mengingat kembali sejarah panjang Mini Cooper dari awal diciptakan hingga saat ini yang mencapai angka 60," ujar Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O`tania di Jakarta, Rabu (23/10).

Jodie menambahkan bahwa, MINI bisa bertahan hingga saat ini karena mempertahankan originalitas serta mampu terus mengikuti perkembangan zaman dengan selalu mengedepankan kualitas.

"Salah satu alasan dari kesuksesan ini adalah sejak awal MINI dapat terus mengikuti perkembangan dari masa ke masa dengan menawarkan penyempurnaan kualitas," lanjutnya.

Dalam rangka hari jadinya yang ke-60, Mini menghadirkan MINI 60 Years Edition dan MINI 60 Years Lifestyle Collection sebagai bentuk penghormatan pada nilai orisinalitas brand itu.

Mini edisi ulang tahun ke-60 ini sudah diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 dan saat ini dijual dengan jumlah terbatas. 

Berikut daftar komunitas MINI yang akan hadir di #MINI60yearsJKT:
- Indo MINI Club
- Jakarta Morris Club
- Mini Inc
- Indonesia Coopret Registry
- MINI OWNcom
- Bandung Moris OWner Club (BMOWC)
- Jogja Moris Club
- Semarang Morris Club
- Surabaya Morris Owner Club (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo