MotoGP Ceko : Rossi Kecewa Kalah Bersaing Dengan Lorenzo

Selasa, 18/08/2015 08:56 WIB

mobilinanews (Brno) – Pebalap tim Movistar Yamaha tidak bisa menutupi rasa kecewanya dengan hasil yang didapat di sirkuit Brno, Ceko, akhir pekan kemarin. Padahal hasilnya tidak terlalu jelek dengan naik podium tiga.

“Saya agak kecewa karena berharap bisa tampil lebih cepat setelah bisa kualifikasi ketiga. Tapi memang sulit melawan Jorge karena sepanjang pekan ini amat tangguh,” sebut Rossi kepada Crash.

Toh, pebalap yang kini posisi tergeser di posisi kedua klasemen pebalap meski poin yang didulangnya sama dengan Lorenzo yakni 211 ini masih yakin bisa bersaing dengan Lorenzo dan Marquez di sisa seri musim 2015.

“Awalnya saya berharap bisa bersaing dengan Jorge dan Marc. Tapi ternyata itu sulit karena saya jauh tertinggal. Ini akan menjadi pelajaran bagi saya selanjutnya,” lanjut juara dunia 9 kali itu.

Rossi bahkan memprediksi pada sisa seri tahun ini bakal berlangsung ketat dengan perolehan poin yang berdekatan. “Ini luar biasa.  Setelah 11 seri kami memiliki poin yang sama. Diantara saya dan Jorge akan terus bersaing hingga akhir musim,” sebut Rossi.

TERKINI
WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Eshark Rok Cup 2024 : Rafie Farhan Siddiq Rebut Trofi Juara 2 Entry Level, Sebelumnya Hanya Juara 5