Srikandi Diamond Motors Hadirkan Model Unggulan Mitsubishi di Summarecon Mall Serpong

Rabu, 23/10/2019 23:39 WIB

mobilinanews (Serpong) - PT. Srikandi Diamond Motors hadirkan model unggulan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan masyarakat di wilayah tangerang lewat ajang Srikandi Fair pada pekan ini, 21 – 27 Oktober 2019 di Summarecon Mall Serpong, Banten. 

Event akbar ini turut mendapatkan dukungan dari PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) sebagai Distributor Resmi Kendaraan Penumpang dan Niaga Mitsubishi Motors.

Bernuansa design global dan mengusung tagline “Melangkah Terus Melayani Lebih Baik” pada pameran ini PT. Srikandi Diamond Motors menampilkan 6 (enam) unit display.

Terdiri dari model Outlander PHEV, Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar 4x2 AT Rockford, Pajero Sport Dakar 4x2 AT,  Xpander Ultimate AT dan Xpander Sport AT (Full Acesories).

Sementara di area outdoor, turut ditampilkan unit display kendaraan komersial unggulan KTB, yakni truk FUSO Fighter.

Pengunjung pameran juga mendapatkan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang mitsubishi melalui unit tes drive.

Diantaranya Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar 4x2 AT, Xpander Ultimate AT dan Xpander Exceed MT. Tersedia souvenir menarik yang bisa didapatkan pengunjung setiap kali melakukan tes drive.

Persembahan produk dan program pada Srikandi Fair ini merupakan bentuk apresiasi PT. Srikandi Diamond Motors bagi para konsumen di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Yuk, datang dan manfaatkan kesempatan menarik ini. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi