Srikandi Fair 2019: Ada Hadiah Utama Pajero Sport Dakar dan Tiga Unit Xpander Ultimate

Kamis, 24/10/2019 12:01 WIB

mobilinanews (Serpong) - PT. Srikandi Diamond Motors hadirkan model unggulan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan masyarakat di wilayah Tangerang lewat ajang Srikandi Fair pada pekan ini, 21 – 27 Oktober 2019 di Summarecon Mall Serpong, Banten. 

Event akbar ini turut mendapatkan dukungan dari PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) sebagai Distributor Resmi Kendaraan Penumpang dan Niaga Mitsubishi Motors.

Bernuansa design global dan mengusung tagline “Melangkah Terus Melayani Lebih Baik”, pada pameran ini PT. Srikandi Diamond Motors menampilkan 6 (enam) unit display.

Terdiri dari model Outlander PHEV, Eclipse Cross, Pajero Sport Dakar 4x2 AT Rockford, Pajero Sport Dakar 4x2 AT,  Xpander Ultimate AT dan Xpander Sport AT (Full Acesories).

Dan untuk setiap pembelian kendaraan pasenger car di Srikandi Fair ini, PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersiapkan program penjualan spesial yang akan berlaku hingga akhir tahun 2019. 

Adapun hadiah yang akan diberikan adalah 1 (satu) unit Grand Prize Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dan 3 (tiga) unit Xpander Ultimate AT sebagai General Prize.

Selain hadiah utama, disediakan pula 30 (tiga puluh) Tiket Japan Tour Package (Couple) dan 150 (seratus lima puluh) i-Phone XR.

Pada program penjualan spesial ini, konsumen akan mendapatkan penawaran khusus, dimana bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan mitsubishi passenger car ( Khususnya Pajero Sport dan Xpander ) akan berkesempatan untuk mengikuti undian lucky draw. 

Pengundian lucky draw akan dilakukan 1 (satu) kali di akhir periode, pada event special Exhibition di di kantor pusat gedung Krama Yudha Tiga Berlian Morors Jakarta pada pertengahan bulan Januari 2020. 

Yuk, datang dan manfaatkan kesempatan menarik ini. (anto)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas