Wuling Sodorkan Teknologi Terbaru di GIIAS 2019 Medan

Kamis, 24/10/2019 13:30 WIB

mobilinanews (Medan) - Wuling Motors (Wuling) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan di Santika Convention Center Medan, Sumatera Utara (23-27/10/2019). 

Bersama Arista Group selaku mitra dealer di Sumatera Utara, Wuling menempati booth D dengan luas 160 m² dan membawa serta lini produk lengkap dan beragam program menarik bagi pengunjung.

“Tema ‘World of Wuling’ kami bawa untuk pameran GIIAS Medan kali ini dengan menampilkan jajaran produk andalan, test drive serta penawaran khusus bagi pengunjung booth Wuling,” jelas Sulistyo Nugroho, Regional Sales Manager Wuling Motors.

“Sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ kami juga terus menghadirkan produk dan layanan yang dapat menjawab kebutuhan konsumen khususnya di Sumatera Utara,” lanjutnya.

Selama pameran berlangsung, beragam promo turut disediakan bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran. 

Konsumen dapat melakukan transaksi dengan program pembelian kredit dengan DP atau angsuran yang menarik. 

Serta berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti peralatan elektronik, hingga voucher belanja melalui lucky dip dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam GIIAS Medan 2019, Wuling menampilkan 3 (tiga) unit display. Pertama Smart Technology SUV, Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND).
 
Kemudian, Cortez CT The New Advance MPV dengan mesin turbo 1.500 cc dan transmisi CVT serta dilengkapi beragam fitur terdepan yaitu sunroof, electric parking brake (EPB) hingga konfigurasi captain seat. 

Lalu, Confero S ACT yang mengaplikasikan transmisi e-clutch sehingga memungkinkan pengguna mengganti gigi layaknya transmisi manual tanpa pedal kopling. 

Setiap pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai produk Wuling dapat mencoba unit test drive Confero S ACT, Cortez CT dan Almaz dengan inovasi WIND. 

Bagi konsumen yang melakukan test drive di pameran ini juga memiliki kesempatan untuk memenangkan unit mobil melalui program nasional Drive & Win dengan mendaftar terlebih dahulu di driveandwin.wuling.id.

Saat ini Wuling memiliki dua jaringan dealer resmi di Kota Medan yaitu Wuling Arista Medan SM Raja dan Wuling Arista Medan Ring Road. (anto)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman