IIMS 2015 : Intip Persiapan Pembukaan IIMS di Kemayoran

Selasa, 18/08/2015 22:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menjelang pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) oleh Wapres HM Jusuf Kalla, Rabu (19/8), persiapan sudah hampir 100 persen. Hal itu disampaikan Hendra Noor Saleh selaku direktur PT Dyandra Promosindo kepada media Selasa (18/8) sore.

“Anda bisa lihat sendiri, loading sedang berjalan, ada gladi resik di beberapa stand/booth. Bahkan GR juga sedang dilakukan di lantai 6 JI-Expo Kemayoran bakal lokasi acara pembukaan oleh Wapres,” ujar Kohen sapaan Hendra.

Tidak hanya itu, setelah preskon di sebuah kafe di gedung utama JI-Expo, media dibawa keliling untuk meninjau persiapan loading. Bahkan beberapa pengisi acara sudah siap, seperti rock crowling yang mengambil tempat di out door utama lengkap dengan set up trek dan mobilnya.

iims-dalam.jpg" alt="soe" title="karno" width="500" height="281" />

Lalu bersama Ery Erlangga, presdir PT Dyandra Promosindo ikut berkeliling sampai dalam hall di mana hampir seluruh mobil sudah berjajar rapi.

Paling menyolok tentu booth seluas 4.000 meter persegi yang menampung seluruh produk dari Garansindo baik untuk line up 9 roda empat maupun sepeda motornya.

Tidak hanya semua produk tertata rapi, bahkan sudah melakukan gladi resik pengisi acara buat pembukaan Rabu besok. Sebuah dance dengan koreografer bule ikut meramaikan peninjauan itu.

Booth Honda juga sudah siap. Seluruh mobil yang dipajang sudah berada di tempatnya diselubungi penutup. Sehingga tinggal membukanya setelah acara pembukaan Rabu (19/8).

iims-pembukaan.jpg" alt="hen" title="ton" width="500" height="311" />

Tak jauh dari situ, juga terdapat deretan 3 mobil yang mantan Presiden RI pertama Soekarno. Menariknya, ketiganya koleksi dari tokoh yang berbeda yakni milik dari Jimmy Samsudin, Hawke Setiodiningrat dan Pak Tri.

Namun di seberang koleksi mobil Presiden Soekarno itu, ada sebuah mobil yang masih ditutup rapat dengan kelambu.

“Ini surprise setelah pembukaan besok siang. Tidak ada yang boleh membukanya dulu. Ini dijaga security dalam 24 jam. Besok datang ke sini sebelum jam 12.30 WIB. Pokoknya bakal menggetarkan,” ujar Kohen membuat penasaran.

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060