IIMS 2015 : Rock Crowling Hidup Lagi di JI-Expo Kemayoran

Selasa, 18/08/2015 23:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah vakum sejak 2010, rock crowling hidup kembali di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015. “Event terakhir tahun 2010 di Monas. Kini bangkit lagi berkat kerjasama dengan IIMS. Mudah-mudahan ini awal kebangkitannya,” ujar Surya dari IOF kepada mobilinanews.

Antusiasme rock crowling itu ditunjukkan dengan telah siap 100 persen baik pembuatan “sirkuit” maupun penyediaan mobilnya. Tepat sehari sebelum pembukaan IIMS. Bahkan sebenarnya sudah bisa dipakai untuk action Selasa (18/8) itu juga namun sang ketua IOF, Askar Kartiwa tengah menuju arena IIMS.

Toh, tidak mengurangi kemeriahan arena mobil jeep “merambat” di atas bebatuan itu. Selain puluhan personil dari IOF sudah siaga di arena, dipastikan rock crowling ini akan mulai beraksi dari hari pertama hingga menjelang penutupan.

“Animonya luar biasa. Dari rencana menampilkan 5 mobil berkembang menjadi lebih banyak. Banyak anggota IOF dari Kalimantan yang sengaja datang untuk ikut unjuk kebolehan. Saya sangat apreciated dari teman-teman IOF yang sangat antusias,” ungkap Hendra Noor Saleh, direktur Dyandra Promosindo.

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan