BMW Astra Cilandak Menjamin BMW Tua Anda Lulus Uji Emisi

Jum'at, 25/10/2019 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Isu polusi udara saat ini sedang marak, hal ini membuat uji emisi menjadi hal penting untuk setiap kendaraan. Apalagi wacana pembatasan kendaraan tua juga sudah mulai merebak karena mobil-mobil tahun tua biasanya memiliki emisi Co2 yang tinggi dibandingkan kendaraan-kendaraan baru.

Meski demikian, BMW Astra Cilandak memberi jaminan semua kendaraan BMW tua yang dirawat di BMW Astra Cilandak akan lulus uji emisi.

"Jika kendaraannya dirawat disini kita jamin lulus uji emisi. Bahkan jika tidak lulus uji emisi kita rawat dan kita maintain agar lulus uji emisi. Semua mobil jadul yang kita rawat kita jamin lulus uji emisi," tegas Fredy Handjaja selaku Chief Executive BMW Astra, Jumat (25/10) di BMW Astra Cilandak, Jakarta Selatan. 

“Seluruh teknisi di BMW Astra adalah teknisi terlatih dan tersertifikasi, bahkan satu-satunya diler dengan Certified Trainer sehingga bisa diakui kemampuannya untuk menangani seluruh mobil BMW mulai dari klasik hingga BMW M,” sambung Fredy.

BMW Astra Cilandak sendiri saat ini menjadi bengkel BMW Astra yang terdepan dengan layanan eksklusif yang tidak ada di bengkel resmi BMW lainnya. Beberapa diantaranya adalah restorasi mobil klasik BMW, membangun mobil balap BMW, hingga pengujuan emisi.

Tak hanya itu, Fredy juga menegaskan untuk membangun atau merestorasi ulang BMW klasik, pihaknya juga menawarkan sparepart original yang memang dipesan langsung dari Jerman. "Jadi kita sama sekali nggak pakai part KW. Semuanya original dari Jerman," bebernya. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik