IIMS 2015 : Lawindri Siap Layani Wartawan di Kemayoran

Rabu, 19/08/2015 06:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sosoknya ramah, humanis dan suka menebar senyum. Itulah Lawindri, Marcomm Division/Public Relations Manager  PT Kia Mobi Indonesia (KMI).

“Kami hanya ada di IIMS Kemayoran. Kami ikut IIMS berkat kerjasama dengan BCA Finance. Ini pekerjaan divisi sales dan marketing sih,” ujar Indri, sapaan karibnya kepada mobilinanews.

Ada dua line up terbaru dari Kia yang akan dipajang di ajang pameran otomotif yang telah berlangsung belasan tahun ini. Tentu produk itu akan bersama merek lain yang sama-sama dibranding lembaga pembiayaan terbesar di Indonesia itu.

“Seperti biasa, saya akan menyapa teman-teman media peliput otomotif. Jangan lupa mampir di booth KMI yaa,” senyum lajang 27 tahun alumni London School of Public Relation itu.

Pasti mampir kok Indri.   

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik