BMW Astra Cilandak, Dealer BMW dengan Penjualan Tertinggi

Sabtu, 26/10/2019 22:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tak hanya menawarkan beragam layanan lengkap dan eksklusif, BMW Astra Cilandak juga menjadi dealer BMW dengan torehan penjualan tertinggi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Cabang BMW Astra Cilandak, Christian Dylan.

"Penjualan dealer BMW Astra Cilandak untuk 3 bulan terakhir ini kita yang terbaik se nasional untuk seluruh dealer BMW di Indonesia," ujarnya Jumat (25/10) di BMW Astra Cilandak, Jakarta Selatan.

Meski tak menyebutkan angka detilnya, namun Christian menyampaikan bahwa hingga Oktober 2019, dealer BMW Astra Cilandak sudah 85 persen mendekati target.

"Sampai Oktober, kita sudah mencapai 85 persen dari angka target," sambungnya.

BMW Astra Cilandak merupakan salah satu dealer BMW terlengkap dan terbesar. Fasilitas bengkel BMW Astra Cilandak juga sangat lengkap. Selain layanan home service serta layanan emergency, BMW Astra Cilandak juga memiliki layanan restorasi mobil antik/klasik BMW, membangun mobil balap BMW, hingga layanan uji emisi. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060