Result MLDSpot Auto Gymkhana Putaran 6 di Harapan Indah Bekasi

Minggu, 27/10/2019 02:23 WIB

mobilinanews (Bekasi) - Selain Adrian Septianto dari HTJRT Yogyakarta yang telah mengunci juara nasional kelas A, putaran 6 MLDSpot Auto Gymkhana Kejurnas Slalom 2019 di sirkuit Sayana Appartment Harapan Indah Bekasi, Sabtu (26/10/2019) malam juga diwarnai beberapa kejutan.

Seperti mencuatnya nama Oldy Ardhana dari Jawa Tengah, serta Valentino Ratulangi (Jawa Barat) yang menyodok ke peringkat 2 dan 3 kelas A (standar).

Paduan New Agya & GT Radial Champiro SX2 sulit ditandingi

Lalu, Reindy Riupassa yang tampil apik untuk memenangi Kelas B (Gerak Roda Belakang). Rinaldo SA (Banteng Motorsport) kali ini harus puas menjadi runner up serta Adrian Septianto di posisi ketiga.

Lima besar Kategori Wanita ditempati Katherine, AS Dewi, Felicia Ivana Hariono, Sabrina Sameh serta Febriana ZTR.

Lalu, MLDSpot Instaclass dimenangi Aldi Pramana Putra. Peringkat 2-6 masing-masing adalah Yogie Sayoga P, Deddy Ady Priyana, MHD Guntur, Reza Indra Kariza dan Riyadh Ridianto.

Serta tentu saja trio Toyota Team Indonesia TRD yang kembali menguasai kelas Kejurnas F (Modifikasi) atas nama Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra. 

Adrian Septianto kunci jurnas

Kemenangan Anjas kali ini, ternyata belum cukup untuk mengunci gelar juara nasional kelas F.

Pasalnya, putra sulung Petrus Aviantoro yang pekan lalu meraih double winner di ajang Kejurnas Sprint Rally di Muara Bungo, Jambi itu masih ditempel rekan satu timnya di TTI TRD, Adrianza Yunial berada di posisi kedua.

Anjas kini mengoleksi 140 poin, sedang Anza 121 poin, atau selisih 19 poin, belum mencapai ambang batas aman 25 + 1. Jika itu terjadi, Anjas sudah bisa mengunci jurnas (juara nasional) tadi malam.

Anza dan Herdiko, ikut amankan gelar jurnas kelas F

Dengan gap 19 poin, sebenarnya lulusan Universitas Atmajaya Jakarta ini satu kakinya telah menginjak podium jurnas. Cukup finish ke-5 pada putaran terakhir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 23 November mendatang meski Anza juara 1, Anjas gantian yang jurnas tahun ini.

Dan menariknya, tak tampak ada persaingan di antara mereka. Bahkan lebih sering ngobrol sebelum perlombaan kelas F. 

"Yang jelas, tidak ada instruksi untuk team order. Biar yang terbaik menjadi pemenang," ungkap Anza, serius. (bs)

 HASIL LOMBA :

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan