Raffi Ahmad Sulap Interior Fortuner Milik Rafathar

Minggu, 27/10/2019 14:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai salah satu artis top tanah air, segala hal yang dilakukan Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan. Kali ini, artis yang sudah mengumumkan vakum sementara dari dunia keartisannya ini baru saja memodifikasi interior kendaraan Toyota Fortuner lansiran 2015 miliknya.

Toyota Fortuner ini biasanya digunakan sebagai kendaraan antar jemput sang buah hati tercinta Rafathar. Adapun alasan Raffi untuk merubah sisi interior agar menambah kenyamanan di dalam kabin.

“Mobil ini sering untuk antar jemput Rafathar ke sekolah. Tapi karena dipakai hampir setiap hari, jadi setelah 4 tahun bagian interiornya sudah mulai kusam gitu deh,” kata Raffi.

"Sebelumnya mobil saya sudah diganti pelapis interiornya, terus mobil staff Rans juga sudah. Sekarang giliran mobil Rafathar,” lanjutnya.

Warna interior juga dipilih sesuai dengan warna favorit Rafathar yaitu warna merah. “Rafathar tuh suka banget sama warna merah," beber Raffi.

Aplikasi interior Fortuner 2015 yang dipakai Raffi adalah varian terbaru MBtech Giorgio berwarna merah. Raffi pun mempercayakan pengerjaan kepada sahabatnya, Hardy dari Classic Luxury Car Seat Interior yang berlokasi di bilangan Jl. Raya Pekayon, Bekasi.

“Sesuai keinginan Raffi yang mau kasih kejutan untuk Rafathar, interior Fortuner kini sudah diganti dengan warna merah dengan kode warna Scarlet (MB 6027) dari MBtech Giorgio,” terang Hardy.

Tetap mempertahankan kelasnya sebagai premium SUV, Hardy juga menambahkan motif jahitan model diamond pada bagian sandaran dan dudukannya. Sementara untuk list jok, Hardy menggunakan warna Black (MB 6001) masih dari varian MBtech Giorgio yang juga difungsikan sebagai aksen.

Sesuai ekspektasi, inisiatif Raffi yang dikreasikan dengan apik oleh Hardy sangat disukai oleh Rafathar. (adr)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan