Mitsubishi Ramaikan Event Jakarta Langit Biru, Usung Outlander PHEV

Minggu, 27/10/2019 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta)– Dalam mewujudkan mobilitas dunia yang ramah lingkungan, PT 
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kembali beraksi.

MMKSI memberi dukungan dan antusiasmenya 
dengan turut serta dalam ajang Jakarta Langit Biru yang dilaksanakan pada Minggu  27 Oktober 2019 di area Patung Pemuda Membangun, Senayan,Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini hadir mensosialisasikan kendaraan listrik dengan berbagai agenda menarik seperti pameran, test ride, artist performance, dan konvoi kendaraan listrik.

Dalam ajang ini, MMKSI menghadirkan model kendaraan listrik andalannya yaitu Mitsubishi 
Outlander PHEV yang saat ini telah dipasarkan untuk masyarakat Indonesia.

Replika fasilitas pengisian daya cepat kendaraan listrik dengan spesifikasi model Chademo pun hadir melengkapi booth Mitsubishi Motors.

Partisipasi dan antusiasme kami dalam mensosialisasikan kendaraan listrik kepada
masyarakat Indonesia merupakan salah satu komitmen MMKSI mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih.

Kendaraan listrik menjadi salah satu cara untuk mengurangi emisi gas rumah kaca yang selama ini menjadi penyebab turunnya kualitas lingkungan kita.

"Dengan hadirnya era kendaraan listrik semakin memotivasi kami untuk terus memperkenalkan 
kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui Mitsubishi OUTLANDER PHEV yang saat ini sudah dipasarkan di Indonesia,” tangkas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Keikutsertaan MMKSI pada ajang ini sejalan dengan komitmennya untuk memperbaiki keberlangsungan lingkungan hidup di Indonesia melalui START NOW 
Project yang menjadi landasan dalam memberikan kontribusi untuk lingkungan yang lebih baik.

Dengan hadirnya project ini, MMKSI mengajak masyarakat Indonesia untuk turut serta dalam menjaga dan meningkatkan kualitas lingkungan. (bs) 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan